Demi kenyamanan pengunjung, Grand Indonesia usung digital innovation
Jumat, 24 Maret 2017 14:31
Reporter : Ibnu Siena
Digital Innovation Grand Indonesia. ©2017 Merdeka.com/istimewa
Merdeka.com - Pusat perbelanjaan di Jakarta,
Grand Indonesia (GI), melakukan terobosan digital guna meningkatkan
kenyamanan pengunjung. Terobosan digital itu dilakukan melalui kerja
sama dengan SMARK Parking App yang berbentuk parkir online dan POMONA
untuk aktivitas berbelanja.
Dengan SMARK Parking App, pengunjung Grand Indonesia nantinya dapat memesan tempat parkir khusus, SMARK Parking yang berlokasi di area Basement 1 East Mall, maksimal satu jam sebelum tiba di lokasi.
"Grand Indonesia selalu mencoba untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para customer nya. Kami melihat potensi besar yang bisa kami lakukan bersama teman-teman start-ups ini untuk menambah kenyamanan dan kepuasan para pelanggan setia kami," Ujar Kantoro Permadi selaku Senior Manager Marketing Communication Grand Indonesia.
Cara menggunakan SMARK Parking sendiri terbilang mudah. Dengan mengunduh aplikasi melalui Google Play dan App Store kemudian mengisi pulsa melalui kartu kredit atau debit atau juga dengan top up pulsa, pengunjung sudah bisa menggunakannya.
"Maka tak perlu diragukan lagi, SMARK Parking merupakan sebuah solusi untuk cari parkir tanpa mikir," tutur Co-Founder SMARK Parking, Kemal Putra.
Sedangkan untuk POMONA, pengunjung ditawarkan fitur-fitur menarik yang memungkinkan terjadinya interaksi antara merchant, produk dan konsumen yang dapat meningkatkan probabilitas pembelian produk.
Salah satu fitur menarik POMONA yakni AskMona di mana pengunjung bisa mendapatkan info ter-update seputar outlet, event, jadwal film serta rekomendasi promo yang sedang berlangsung di Grand Indonesia.
"Jadi sekarang, melalui fitur-fitur yang ditawarkan oleh Pomona, setiap aktivitas belanja termasuk window shopping menjadi berhadiah," ungkap Benz Budiman, CEO sekaligus Co-Founder Pomona. [ibs]
Dengan SMARK Parking App, pengunjung Grand Indonesia nantinya dapat memesan tempat parkir khusus, SMARK Parking yang berlokasi di area Basement 1 East Mall, maksimal satu jam sebelum tiba di lokasi.
"Grand Indonesia selalu mencoba untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para customer nya. Kami melihat potensi besar yang bisa kami lakukan bersama teman-teman start-ups ini untuk menambah kenyamanan dan kepuasan para pelanggan setia kami," Ujar Kantoro Permadi selaku Senior Manager Marketing Communication Grand Indonesia.
Cara menggunakan SMARK Parking sendiri terbilang mudah. Dengan mengunduh aplikasi melalui Google Play dan App Store kemudian mengisi pulsa melalui kartu kredit atau debit atau juga dengan top up pulsa, pengunjung sudah bisa menggunakannya.
"Maka tak perlu diragukan lagi, SMARK Parking merupakan sebuah solusi untuk cari parkir tanpa mikir," tutur Co-Founder SMARK Parking, Kemal Putra.
Sedangkan untuk POMONA, pengunjung ditawarkan fitur-fitur menarik yang memungkinkan terjadinya interaksi antara merchant, produk dan konsumen yang dapat meningkatkan probabilitas pembelian produk.
Salah satu fitur menarik POMONA yakni AskMona di mana pengunjung bisa mendapatkan info ter-update seputar outlet, event, jadwal film serta rekomendasi promo yang sedang berlangsung di Grand Indonesia.
"Jadi sekarang, melalui fitur-fitur yang ditawarkan oleh Pomona, setiap aktivitas belanja termasuk window shopping menjadi berhadiah," ungkap Benz Budiman, CEO sekaligus Co-Founder Pomona. [ibs]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar